Minggu, 01 November 2009

Pindah

Blognya pindah ke twitter!!!


that micro-blogging site bikin gw males posting in this macro-blogging site. I think micro-blogging lebih cocok buat otak dan ti *tiiiiiiiiiit* (sensor) gw yang micro.



but i promise you...new postingan soon!!!! so dont leave this blog for a smarter blog. This is the only place you can feel smarter, luckier,and cuter than before thus this is the only place yang ngebuat lu selalu ngucap syukur kepada Tuhan YME karena telah dianugerahi kehidupan yang lebih beruntung dari penulis blog ini. So stick around for the next postingan.


Ciao Tweeps!

18 komentar:

Anonim mengatakan...

Jiaah! Masa gw musti bikin akun ditwitter c? Ah ga asik ah...
-wd-

Wrwati mengatakan...

Ga pny Twitter! Jahat kau, Roid! 2 mgu lg gw mau lahiran, not in d mood 4 making new account n add another bookmark T.T I can't even find ur FB *saking ga mood nyah*

gerandis mengatakan...

jadi...lu ngarep dengan postingan kyak gini para pembaca lu bakalan tetep mantengin blog lu!?!?
lupakan id...karir blogger lu bakalan mulai hancur dari sekarang!(menjambak dan melumat,eh mentokok muncung roidah!)

Anonim mengatakan...

bye roid
you`re not that special !
thanx you somad
I`m sorry goodbye.....
*mulut dower percis KD pas lagi nyanyi lirik tsb

Manusia Bodoh mengatakan...

Twitterña ditaro d blog-sidebar aja! Jadi, tetep bisa diliat org2 tanpa kudu bikin akun twitter! *sok ngasih advis*

niko mengatakan...

your wish is my command, roidah sayang.. ill stickwitu... (menari-nari ala pussy cat dolls)

Anonim mengatakan...

tapi twitter itu buat gw cuma foreplay doang. ato paling pol quickie yang tak memuaskan. gw tetep butuh yang panjang dan lama *buat dibaca.*

ayolah id, puaskan gw...


the cabul wife.

Alil mengatakan...

roid mulai ga asik...

Okit Jr mengatakan...

---roidah...
masak gw cuma boleh mantengin kemesraan elu ama tante-skah doang si di twitter yang cuma 140 karakter itu...

kamu gak adil, roidah...!!!
--histeris

Unknown mengatakan...

jiaaaah....
di twitter juga jarang updet ah...:P

Anonim mengatakan...

klo yg di twitter pendek2....ngga memuaskan gw
:((

Anonim mengatakan...

Makan ajah tuh twitter!?gw mah ogah!?skalian aja gw delete pnssexy ini dr list gw!!*emosi*

Anonim mengatakan...

Makan ajah tuh twitter!?gw mah ogah!?skalian aja gw delete pnssexy ini dr list gw!!*emosi*

Anonim mengatakan...

Makan ajah tuh twitter!?gw mah ogah!?skalian aja gw delete pnssexy ini dr list gw!!*emosi*

Anonim mengatakan...

Makan ajah tuh twitter!?gw mah ogah!?skalian aja gw delete pnssexy ini dr list gw!!*emosi*

Jengskaa mengatakan...

@okit, apa kamu bawa2 namaku?? ha??? haa???

roid, tante ga suka kalo kamu pendek-pendek. ayo panjangin lagi. iya, tante sukanya yang panjang.

Istiarina Putri mengatakan...

twitternya isiny metro mini mulu mas :D

Anonim mengatakan...

iya, ga asik! lagian ga suka istilah "follower" (emangnya lu pemimpin sekte sesat sampe gw harus menjadi "pengikut" u??) kl FB kn masih mending, friend jadi qt setara sama rasa satu derajat tingkat kasta yg sama, tak ada yg lebih rendah tak ada yg lebih tinggi HIDUP SUMPAH PEMUDA!!! -NyomEN-