Selasa, 10 November 2009

Nyanyian Hati Sang Pemudi (bagian 2)

Cukup.Setelah gw baca lagi,postingan kemaren agak membuat bulu kuduk gw meremang bahasanya.Agak-agak ribet emang.Pake bahasa biasa aja kali ya.yang simple.Oke.jD GiNi CuY,AfTeR uE BiZZ KaRaOKe KmARen,uE nERima Ec-eM-Ec (sMs) dArI fRenZZ SeKeloMpok uE iChu.oke,fug my mouth.


Jadi ya gitu,pas gw abis karaoke kemaren,which is sekitar jam 11 malam,gw langsung nerima sms. “Roid,lanjutin ya tugasnya,gw ngantuk,udah gw email”.Oh..oke.Gw bisa pasti.Tinggal baca-baca peraturan-peraturan yang gw download kemaren,itung-itung angkanya.1 jam pasti jadi.


Terus gw lanjut meluncur ke warnet 24 jam itu buat nge-print.Ke fotocopy 24 jam buat jilid.Lalu tidur cantik sambil tersenyum.Bangun jam 6 pagi,lalu berangkat ke kampus gw di wilayah Blok-M (kampus gw yang di Bintaro,yang cuma selemparan beha doang deketnya dari kos-kosan,sedang di renovasi.Sekarang gw terpaksa repot naik metro mini tiap hari). Menyerahkan hasil pekerjaan ke dosen dengan bangga.Dapat nilai A+.Terus 1 tahun kemudian gw lulus.Cum Laude.Kerja lagi di Jakarta. Menikah dengan Dea Imut atau Chiquitta Meddy (mana yang lebih dulu legal di tahun itu).Punya anak 10.Hidup mapan. Lalu bahagia selamanya.



Kenyataannya?gw tidur lho bo’.Tidur yang bener-bener nyenyak.Nggak mimpi.Bahkan gw nggak mimpi gw lagi ngerjain tugas (orang-orang kan biasanya gitu kalo lagi panik.Gw pernah mimpi gw udah sekolah,nyataaaa banget.pas bangun gw pikir gw udah selesai sekolah.ternyata kesiangan aja dulu).Bangun-bangun jam ½ 5 pagi.Gw panik.Tanpa cebok,gw langsung buka netbook.Shiiit.Gimana nih.Dan di tengah mepetnya waktu,gw sok masih ngotot baca-baca peraturan.Ngotot ngerjain sendiri.Setengah jam kemudian gw baru bisa nerima kenyataan.Kalo gw ngotot ngerjain sendiri,waktu yang harus gw punya adalah 2 bulan.Bukan 2 jam.



Akhirnya gw sibuk nelpon temen-temen di kelas sebelah,minta di email-in tugas yang sudah mereka kerjakan.Dan setengah jam kemudian dapet.Langsung gw copy paste. Dan gw ubah-ubah dikit. Font-nya Doang!!! Jeez..im so desperate. Sampe gw gak takut ada resiko ketauan sama dosen. Cabut ke warnet 24 jam itu.Dan ternyata,printernya rusak aja dulu!! Masih jam ½ 6.Ga ada rental komputer yang buka jam segini.Dengan badan masih bau lelaki lain,gw naik angkot nyari warnet di daerah lain.Phew.Dapet juga ternyata.Langsung priiiiiint!!! Berhasil. Tinggal di jilid aja.Jilid di Blok M aja deh ntar.Udah jam ½ 7.Gw belum mandi.Ntar telat lagi ke kampus.



Jam ½ 8 gw lagi di Metro Mini,bergesek-gesekan kulit dengan wanita-wanita karier.Selagi asyik menikmati friksi yang terjadi diantara kulit kita (berasa appetizer sebelum memulai gang bang),gw melihat fotocopy yang buka.Gw langsung turun.Gapapa.Masih ada ½ jam lagi sebelum masuk kuliah.Dan daerah ini emang ½ jam lagi dari Blok M.Langsung minta dijilid.Jilid doang.Setelah 5 menit,gw baru nyadar bapaknya motokopy itu paper sambil kikir-kikir kuku.Cih.Buang waktu aja.Dijilid doang Pak!!Lalu dia segera buru-buru jilid.Akibat kecerobohannya,dia mendiskon biaya jilid sebesar 1000 rupiah.Cih.Ga usah Pak.Gw bayar penuh atuh.Gapapa deh.



Setelah selesai menjilid,temen gw sms.

“Roid,masuknya sengaja ditelatin aja.Biar kita nggak usah maju presentasi”


Hihihihih.asyik dong kalo gitu.Gila aja kalo disuruh presentasi.Gak ngerti sama sekali gw. Gw bales :

“Iya.Ntar sms aja kalo ibunya udah dateng.Biar aku nongkrong dulu di kantin.Ini udah mau nyampe.Takutnya nggak telat ntar”

Takutnya Nggak Telat.


See?mahasiswa apa yang nulis : Takutnya nggak telat? Mahasiswa bodoh dan malas doang emang yang nulis kaya gitu.


Dengan hati riang gw sengaja melambat-lambatkan jalan menuju kampus. 10 menit sebelum gw nyampe kampus,temen gw sms : Dosennya udah dateng. Asyik. Pas nyampe kelas berarti udah ada yang disuruh presentasi. Yang jelas bukan kelompok gw. Karena papernya ada di gw. Dan gw telat. Dosennya nggak akan buang waktu nungguin gw.


15 menit kemudian gw nyampe kampus.Jalan-jalan santai dengan riang sambil menenteng paper. Terus menuju ke kelas.Loh? Loh?kok nggak ada orang? Mungkin pindah kelas kali ya.Aduuh.Ngapain pindah kelas. Ini kan emang kelas kita. Dan nggak ada yang make juga. Atau jangan-jangan…….aduuuh......jangan sampe itu terjadi.



Kriiiing.tiba-tiba telepon gw bordering.Dari temen gw.Ketua piket.Orang yang suka nyuruh-nyuruh kita piket.

“Roid..lu ambil OHP ya di sekretariat.belum ada yang ngambil”



“Loh?emang kelasnya dimana?”



“Di gedung C.Bintaro”




Bingo. Ting Tong. Ting Tong.





Di Bintaro.Bintaro.Bukan Blok M.





Bener aja apa yang gw takutkan. Bodoooooooh!!!!!! karma ini!! Berkaraoke selagi teman gw bertugas!!


20 komentar:

(masih) baling baling bambu. mengatakan...

PERTAMAX!!! OOOH AKHIRNYAA!!!!

niko mengatakan...

keduaxxx... yes yes yes..

postingan lo kmaren emang agak2 njijik'i bahsanya id.. good things you back to your style this time..

nisa mengatakan...

huaahahahahaaa..
bintaro yeeee??

kotakitem mengatakan...

nasib anak kuliahan
bwahahwhawhawa

Alil mengatakan...

bhuahahhaaaa..
pengennya sih, sedih bacanya... tapi gimana ya...

terimalah nasib mu, Id...

panji mengatakan...

ckckck
blok m - bintaro
trus akhirnya gimana bang?

panio mengatakan...

abaaang roittt.. kau selalu bisa buat aku tertawa.. aduuh maappp bang, bukan tertawa.. maksutnya trenyuuh..
hihihi
kenapa bisa salah gitu sih?
pasti rasanya langsung pengen bunuh diri deeeh..

Hendy mengatakan...

OST: Karma - Cokelat

Manusia Bodoh mengatakan...

Ooohhh!
Blok M ama Bintaro tu jauh gag?
Berapa kali lemparan beha tuh?
Kalo behanya cup C ama cup A bedanya signifikan gag?
*pasang muka mohon penjelasan*

Nuri mengatakan...

kuucapkan kata maaf kepadamu sahabat...semoga tidak kapok berkaraoke ria lagi.

Wrwati mengatakan...

Sudah fitrah manusia untuk menikmati penderitaan manusia lain. Itu sebabnya berita gempa, acara sergap ato buser tetep tayang di tipi2. N dats why I love your (go)blog(ness) :)

.amicu. mengatakan...

akakaka..kocak abiss...asli seneng bgt hati gue baca penderitaan elo ini id....hehe ohh...tuhan...perbanyaklah cobaan untuk hambamu roid yg satu ini..krena setiap cobaan hidup untuknya adalah pahala krena bikin orang lain senang..ahaha..

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

wew...pertama2, sorry guw ga bisa pertamax, guw sibuk kemaren!

ok, thats the real you, ga penah kapok dikejar deadline, lalai mengerjakan tugas, n selalu terbuai ma rayuan setan2 karokean!
@vio, jengskaa, kapan aq dirayu buat beradu di tempat remang2 dengan batangan itu!?!

Lita mengatakan...

yaampyuuuuuuuuuuuunn...
sumpe gw nangis2 ketawa baca blog ini...
ga nyangka endingnya bakal begitu dramatis tis tis...

rerere mengatakan...

hmmmmm lucu kok

lie mengatakan...

hahahhaha perasaan gue udah girang duluan pas baca diawal..dan bener deh ujung2 lo sial id hahahaha

Septian Wahyu mengatakan...

masih sakit ajah yah??hehe

ersa.is.on.fire mengatakan...

nasibmu sama nasib teman2 saya ki sanak *nasiib nasiiib*

Anonim mengatakan...

gw cm bs geleng2 kepala!
udh DIV msh gini aja toh.
hahaha.

ciptanirmala mengatakan...

nahlo nahlo *belom baca yang postingan pertama*