Minggu, 30 Maret 2008

Jakarta Under Wear 3 (10 Hari serasa 10 Detik)

Lumayan…disuruh kerja 3 hari di Jakarta, sisanya bisa liburan..kan banyak tanggal merah tuh. Gw nyampe hari Sabtu siang, langsung ke rumah…ga kemana-mana..istirahat dulu…cape setelah mati gaya selama 7 jam perjalanan laknat…

pantat gw sampe mati rasa (sampe2 lu bisa nusuk pantat gw pake jarum segede tiang listrik dan dilumuri racun ular kobra tapi tetep gw ga ngerasa apa2)…pantat gw tebel banget rasanya…tapi malemnya si Widi dan si Engkoh (temen SMA) dateng ke rumah….katanya si Widi punya berita bombastis…yang isinya intrik, pengkhianatan, dan wanita. Selalu seru kalo ngobrol bareng mereka…..

Besoknya ketemu sama Inul (temen kuliah), harus hari itu karena dia mau pulang kampung besoknya. Tadinya sih mau bareng yang lain tapi yang lain belum dateng ke Jakarta, masih di hutannya masing-masing. Ketemu di pameran komputer di JCC, beli-beli beberapa titipan temen, dan karaoke….berdua!
Lagu andalan : Jason Mraz-Wordplay, Fall Out Boy- Dance-dance…and he’s so good in singing….i think he was born to be a singer…but unfortunately, the other Inul with mas Adam has taken his crown….i think he has to find his own Mas Adam (bukan gw tapi Nul!)….

Senin harus kerja….ngerasain macetnya Jakarta….tapi seneng…banyak yang bisa dilihat dan syukur-syukur ada yg ngeliat….pulangnya ketemu si gokil Rere..karokean lagi…berdua!
Waktu check in room…pake nama si pelacur cina, Delia…trus pas di room dan ada mas-mas tukang semprot ruangan, biar ga malu karena karaoke berduaan doang,si Rere sengaja ngomong, “langsung mulai aja apa nunggu Delia?”…dan seperti biasa gw yg bego ga ngerti, “Emang si Delia jadi dateng?”….i know he wanna shoot my glandula mamae….lagu andalan : Show Me The Meaning of Being Lonely- Backstreet Boy, Irreplacable-Beyonce, Konangan-Didi Kempot…..

Quote of the day : “Aku Puas Mas..”
setelah puas menyanyikan satu lagu…Rere langsung duduk lemas di sofa, trus secara lirih dan manja mendesahkan quote tadi, “aku puas mas”…xixixixi......

Selasa kerja tapi pulangnya ga ketemu siapa-siapa…belanja kaya orang gila..

Rabu kerja, pulangnya ketemu temen2 SMA, Widi, Engkoh, Dina sama Mpok Bohay…makan…karokean di Inul Vizta yang baru buka di Bekasi….Interiornya kaya rumah fantasi di film bokep…mbak-mbaknya pake seragam pramugari, yang makin ngebuat gw serasa berada di properti film bokep…..

Kamis…..awkward moment….never did it again….(= nonton Ayat-ayat Cinta sendirian di tengah berjuta-juta pasangan)

Jumat…..ketemuan sama temen-temen kuliah yang telat ke Jakarta, Mika, Bang Hari, Susan(to)….dikasih blangkon ala Bali sama Mika yang kerja di Denpasar….dengan pedenya kita make tu blangkon di Mall….berempat…foto-foto…belanja-belanja…makan….pake blangkon….
dan secara jelas sekali orang-orang pada ngeliatin…dan mata mereka berbicara, “sial…..mereka lebih pede dari gw…..besok gw pake mukena deh!”….habis itu bingung mau ngapain…pengen ke Menteng tapi kemaleman…si Mika ngajakin ke Wappres (Warung Apresiasi)…di Bulungan….deket sekolahnya dulu di 70…

Dari luar terdengar sayup-sayup suara orang membaca puisi…gw udah seneng aja…mungkin ini adalah pentas Vagina Monolugue yang dibawakan oleh Agnes Monica dan Julia Perez…tapi begitu masuk, yang deklamasi ternyata Emak-emak…dan pengunjungnya rata-rata orang tua dengan pakaian adat ala Aceh…..tapi not bad….minumannya enak…trus blangkon Bali kita matched the ambience…..

Hari sama Susan ga mau masuk….lebih milih ngerokok di luar….yeah…they’re not into art like us!(padahal pas di dalem cuma ngobrol dan ketawa-ketiwi ga jelas..ga peduli sama yang teriak-teriak baca puisi dan jerit-jerit nyanyi Aceh ga jelas, they should mengarak kita telanjang karena menodai kesucian acara itu)

Sabtu….berenang sama sodara-sodara…i never thought kalo Tante2 gw lebih semangat berenang dan nyobain perosotan daripada kita-kita yg masih muda……they even played hide and seek di kolam renang…. they’re cool!!…gw yakin waktu muda mereka sering buka Friendster dan baca Tabloid Gaul…..

Minggu….ketemu lagi sama Rere dan si pelacur cina 1 Delia….pelacur cina 2 dan pelacur jawa ga bisa dateng…..tadinya mau karaoke tapi ga jadi..akhirnya cuma makan…Rere mengupas cerita ketemuan ini lebih lengkap di blognya….klik untuk baca….

Senin….tujuan utama gw ke Jakarta untuk berobat punggung agak terlupakan…baru bisa dilakukan di hari terakhir…karena banyak banget kegiatan yang lebih penting dan mendesak…contohnya karaoke…

dateng ke rumah sakit jam 8 tapi baru bisa ketemu dokter jam ½ 12 (edan!!)….ketemu dokter…langsung cerita tentang keluhan gw….disuruh rontgen….ke ruang rontgen…telanjang….tapi sial yang ngecek cuma satu orang….ga kaya waktu itu gw dikerubungin sama orang-orang…sia-sia deh gw setengah bugil…ga ada yang liat….

Nunggu lagi hasil rontgen selama 1 jam….makan…tapi maunya di mall…ke mall sendirian….
Dapet hasil rontgen….ke dokter….kata dokternya ga kenapa-kenapa tuh…ga ada yang retak…cuma memang ada syaraf yang kejepit….makanya gw sering merasa pegal dan kaya kesetrum kalo ngangkat yang berat-berat

gw sumringah….tapi campur malu…karena udah gw ceritain ke setengah orang kantor kalo tulang punggung gw retak…yeah…Drama Queen seperti gw selalu menikmati moment dimana orang-orang jadi kasian sama gw….bahkan gw juga cerita ke orang-orang yang baru gw kenal…

Someone : kok besok ga bisa ketemu?
Gw : iya..mau ke dokter…periksa punggung…tulangnya ada yg retak…blablabla….

Tukang pijat ; *mijit-mijit*
Gw : punggungnya jangan ya Mpok….
TP : kenapa?
Gw : kemaren tulangnya retak…blablabla

Sekarang gw seneng tapi jadi malu sendiri….


Senin malam harus pulang….tp bawaannya maleeees banget….harus cek in jam ½ 10 tp gw baru bangun tidur jam ½ 8 dan belum packing….seperti biasa Nyokap yg packing-in barang-barang gw…pisah sama Nyokap dan adik….seperti biasa mereka nangis…..

Mampir ke mall sebentar beli donat Jocko….nyampe di bandara di ketawain temen-temen kantor yg pada cuti ke Jakarta juga karena donatnya kebanyakan…”Mau jualan donat di pesawat lu?”….mau gw kalo boleh….sekalian aja gw jual lemper sama kue serabi lengkap dengan periuk-periuk tanah liatnya…pake konde juga……

Dan tinggal nunggu perjalanan ke Jayapura selama 7 jam……dan rasanya pengen ga nyampe-nyampe….heran gw…giliran ke Jakarta pengennya cepet2 aja….giliran balik ke Jayapura berdoa pesawatnya delay sampe setahun ke depan……


Huh….10 hari cepet banget sih….kaya ngecrit sepuluh detik….belum klimaks ahh……




----> buat gw sih kayanya cepet ya…tp buat yg baca postingan ini pasti kayanya lamaaa banget…serasa 10 juta tahun cahaya…panjang dan ga penting…….dan minta maaf buat temen di kos-kosan gw dulu….ga sempet ketemu…sorry..sorry….lain kali pasti sempet deh.....Rubi,Dian,Opick, Andre...miss u guys.....lu udah bunting belom yan?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

setelah beberapa kali komen, baru gw nyadar di atas ada tulisan 'bisiki aku' nyahahhah.. gw geli gemanaa getoh..

----------------gunting di sini-----------------

gw juga kalo banyakan duduk ato tidur miring kok ngilu bgt ya punggungnya? gw dulu pernah jatoh posisi duduk gitu. sama ga ya kaya lo?

(iya, gw tau lo bukan dokter..)