Rabu, 26 Maret 2008

Jakarta Under Wear 2 (Babi Hutan Norak)

Babi Hutan Mengamuk di Sejumlah Pusat Perbelanjaan di Ibukota.
Babi hutan yang disinyalir berasal dari Papua,provinsi paling timur di Indonesia,membabi (hutan) buta di sejumlah pertokoan dan pusat perbelanjaan di Ibukota. Sejumlah saksi mata mengatakan bahwa Babi Hutan tersebut terlihat kalap dan hilang ingatan, mengendus-endus lalu menyeruduk benda-benda yang dianggapnya menarik.

Sejumlah pakar perbabian berteori bahwa kemungkinan babi tersebut lama terkurung dalam tempat yang terisolir sehingga ketika melihat keramaian dan benda-benda asing yang baru baginya, indera penglihatannya menjadi rusak secara kebabian yang lebih dikenal dengan istilah membabi buta.

Tapi pakar perbabian Baby Zaharam, B.A., B.I. berpendapat sebaliknya, “ngga, dia Cuma terkena virus Norbit, Norak khusus Babi Genit”…



Ya…bak babi hutan yang bedol desa ke kebun Binatang di Ibukota….gw jadi norak ngeliat peradaban…..jadi belagu

…oke…mungkin buat orang lain biasa aja ya…tapi buat gw yang waktu kuliah rela ngutang supaya bisa ke Warnet, yang rela ga ngekos dan jadi parasit di rumah sodara biar bisa irit, yang beli Aqua aja patungan waktu lagi nonton konser musik, yang ke dufan aja harus dibayarin setengahnya sama temen, yang waktu perpisahan sekolah jadi satu-satunya yg ga beli oleh-oleh karena uang sakunya pas-pasan……kemana-mana jadi naik taxi dan agak ogah naik metro mini, makan maunya di mall, ngeliat barang yg bagus langsung beli dan ga mikir harga, adalah suatu tanda kebelaguan dan ke-kacang-lupa-pada-kulitnya-an

Gw tau itu…tapi gw selalu bikin pembenaran…kan gw ga pernah beli apa-apa di Jayapura…selalu nahan diri….berbulan-bulan ga beli barang baru…sekalipun sendal jepit….pokoknya gw ga mau beli apa-apa biar pas pulang nanti gw bisa puas-puasin beli barang-barang baru…..

Tapi yg ada malah jadi ga kekontrol…..
gw sengaja ga bawa sepatu biar ada alasan buat beli sepatu di Jakarta…dari Blok M mau ke Ambassador harus naik taxi…padahal cuma mau beli DVD bajakan yg harganya hampir sama sama ongkosnya….beli kaos banyak bgt…nemu kaos gambar Suneo padahal harganya ga worth it dan gw juga ga butuh-butuh amat, langsung beli…karena ngerasa pasti matching sama muka gw yg emang mirip Suneo…

temen gw berpendapat, ‘gw sih enakan gini….kerja di hutan…ngumpulin duit tapi ga ada tempat buat ngabisin….ga ada hiburan juga…trus pas liburan ke Jakarta….cari hiburan dan ngabisin duit jadi pelampiasan deh”

tapi yg ada gw malah pusing….setelah ngabisin duit beli barang-barang yg ga perlu kok rasanya jadi nyesel ya…loe jadi kaya merasa kosong gitu….pas beli sih seneng…tapi setelah euphorianya abis…loe jadi nyesel…
sama kaya minum alkohol…masalah loe sih ilang pas loe mabuk…tapi pas sadar, yg ada masalahnya nambah berat karena ternyata loe bangun disamping cewe yg mukanya baru sekali loe liat (udah gitu bopeng lagi) dan langsung minta tanggung jawab karena dia hamil…….

Dan barang-barang itu mau dipake di mana? Siapa yg peduli harga sepatu loe sekian di tempat yg orang-orangnya bahkan banyak yg ga pake sepatu? Siapa yg peduli wangi parfum loe kalo wangi yg lagi “in” malah wangi ketek yg alami?useless kan jadinya barang-barang keparat itu?

Lebih enak kerja di tempat yg hectic…tempat dimana barang-barang keparat itu bisa dipake dan ada gunanya..trus pas liburan pergi deh ke hutan…relax…dan ngelepas diri dari penat dan suntuknya kesibukan kota besar….termasuk macetnya….

Nah ini…kerja di tempat yg tenang..ga macet…ga sibuk…tapi tetep stress dengan beban kerja….trus pas liburan ke Jakarta…tetep harus ngadepin stressnya macet dan stressnya ngabisin duit buat beli barang-barang ga penting….cape gw…..kapan relaxnya?

Angel Lelga : udah pernah nyoba tempat pijat Id? Hmm..pasti relax deh…

Roid : hmm…I keep the story for the next episode yeee…..

4 komentar:

rerere mengatakan...

pasti kaos yang lu pake kemaren waktu karokean kaos yang lu baru beli juga deh.. ya kan ya kan?

not too mention potong rambut di tony and guy

sissy mengatakan...

roid apa kabar?

ah daku terhibur...

PNS mengatakan...

@rere : hihihihi....Tony and Gay? gak lah, gw potong di Barber Shop Al-PuQat kok...

@sissy : hii!! apa kabar? gimana kabar scriptnya?

letsgetluz mengatakan...

yea.. like wearing Chanel in a room full of bedak bb.. alahh