Rabu, 26 Maret 2008

Jakarta Under Wear 1 ( Miracle Happens)

Setelah lembur sampe tengah malam akhirnya gw memberanikan diri bertemu big boss secara langsung untuk minta cuti. Gw udah siap dengan beberapa alasan untuk cuti khas budak yang ingin mendapat belas kasian Tuannya….gw juga udah nyiapin template muka sedih gw : mata disayu-sayukan, bibir diberi kesan kering dan ditarik melengkung ke bawah tak kurang sepanjang ½ cm, ga boleh lebih karena nanti jatohnya jadi mencibir.

Dan menghadap lah gw ke Big Boss tengah malem…ga lupa ngaca dulu :
1.surat cuti (check)

2.pakaian rapi tapi kusut di bagian punggung khas orang kebanyakan duduk karena lembur (check)

3.rambut acak-acakan di bagian depan agar terlihat sering garuk-garuk kepala karena pusing mikirin kerjaan (check)

4.bibir kering agar terlihat ga sempet minum sangkin sibuknya kerja (check)

5.badan bau rokok agar tercium seperti hard worker yang candu rokok untuk menghilangkan stress (check)

6.template muka sedih (check)

Oke, gw siap..tak lupa membaca doa sebelum menghadap Boss : bismila bismingkot…

There he was..sat in front of a bapak-bapak yg gw baru liat wajahnya…with his smoking pipe….looked serious…..

Dada gw kedat-kedut..silikon gw mau membuncah rasanya….


Tapi inget rumah…...harus tetep beraniin diri…..


Ditemani atasan langsung gw yg baik banget mau nemenin gw, gw melangkah takut-takut ke hadapannya.



Atasan langsung gw ngomong : “Pak, si Roid mau ngomong sesuatu nih”..


Big Boss : “Apa?”



Simpel.....tegas....bikin ciut....


Gw : *mata disayu-sayukan* gini Pak…besok saya mau izin cu..”


Big Boss : “ga bisa!! *memalingkan muka*..saya ga suka mendadak-mendadak kaya gini..semua harus ada prosedurnya”



Gw : *tiba-tiba merasa make baju dan celana dalem Pretty Asmara, tiba2 merasa ciut*



Dan datanglah suara malaikat itu :

Atasan langsung : “gini Pak..dia mau ngecek punggungnya…kemaren katanya retak”


Angel : “cepat…cepat bikin air mata buaya Roid Bodoh!!*


Gw : *berusaha keras membayangkan kisah-kisah sedih supaya bisa nangis contohnya koleksi bokep gw dicuri orang..dan tentu saja gagal*



Big Boss : “walaupun gitu ga boleh mendadak gini…harus berjenjang”


Gw : “sudah Pak..saya sudah izin sama Bu Anu dulu trus Pak Itu” *padahal belum ke Pak Itu yg galak, mulai mikirin gimana caranya malsuin tanda tangannya*


Big Boss : “trus ada rujukan dokternya?”


Gw : *merendahkan volume suara dan megalun-alunkan ritmenya agar bisa menghasilkan suara mengiba* “sudah,Pak…kebetulan sebelum berangkat ke Jayapura saya rontgen dulu dan blablablabla”


Dan mengalirlah cerita sok sedih itu yg ngebikin story tellernya muak sendiri…serius..gw mual sendiri ngedenger batapa sok mengibanya suara gw…betapa menghambanya gw di depan dia….tapi berhubung gw butuh…segala cara halal deh….bahkan kalo dia waktu itu nyuruh gw menyerahkan keperjakaan gw (waktu itu gw masih perjaka), gw rela deh…..


Dan raut mukanya yg keras tiba-tiba menjadi lembik (keras dan lembik?pemilihan kata-kata ini ngebuat gw jadi pengen ke WC)……


Big Boss : “kenapa ga bilang dari dulu?penyakit itu ga boleh disimpan-simpan”


Angel : “Ha..ha…ha..tampaknya lelaki ini telah masuk perangkapmu Roid…dasar kau pelacur licik”…


Big Boss : “ya sudah…kamu saya izinkan pulang….eh…sekalian saja kamu saya tugaskan ke Kantor Pusat…lumayan kan ngga usah bayar ongkos pesawat….besok tolong buatkan surat tugas si Roid ini”



Jreng…….



Peri-peri kecil beterbangan di sekeliling Big Boss…..denting-denting harpa meningkahi….sinar-sinar keperakan berpendar-pendar di sekitar tubuhnya...choir bergema : “Haleluyaaaa…Haleluyaaaaa”


Gw : *bengong* lalu memasang wajah Saya-Sedih-Karena-Saya-Berpenyakit-Tapi-Terimakasih-Banyak-Bapak-Untuk-Pengertiannya yang gw lupa bikin templatenya…secara spontan gw kreasikan.....



Keluar dari rumah si Boss..gw ga bisa untuk ga senyum-senyum….gw ga bisa untuk ga nelpon Nyokap secepatnya yg dari tadi nanya gw bisa pulang apa ngga.....yg gw jawab kemungkinan besar ga bisa pulang…..


Dan ga disangka-sangka kabar bahagianya jadi dobel…gw pulang dan dibayarin pula….



Ternyata memang benar saudara-saudara…kalo Tuhan berkehendak…jadilah!! Maka jadi lah….Untuk itulah saya berpesan kepada anda semua untuk tidak pernah menyerah dan selalu percaya pada kehendak-Nya *Zainuddin MZ mode : on*



yea..miracle happens...though it comes from a shit.....






Gelo’ssary :
Angel : suara hati Roid….bisa dianalogikan sebagai Angel Ibrahim kalo dia lagi baik dan pintar….Angel Karamoy kalo lagi sok imut dan lugu-lugu bodoh…Angel Lelga kalo lagi jadi setan penggoda dan Slutty…..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wow

ini sungguh luar biasa..

aku tak bisa mempercayainya

Anonim mengatakan...

Id gw punya sebuah analisa menarik nih:
- jakarta under wear 1 *gw msh perawan waktu itu*
- jakarta under wear 2 *...udah nyoba tempat pijit id?...*,*..keep the story for next....*
analisa gw, sebelum pulang ke jakarta lo msh perjaka id (belum pernah "begituan"), trus wkt di jakarta lo ke tempat pijit trus lo "begituan".
-doel-