Minggu, 11 November 2007

Life Style of the Rich and The Famous...can i catch a glimpse of it??

warning : this article may contains stupidity, vulgar words,Norakness and Jayusness. Normal people are not suggested to read it. there's an animal harmed in the making of this article..that is me (juara 1 kontes mirip Gorilla, Gorillanya sendiri aja juara 2. credit to : The Kampretz)

walaupun gw tinggal di Jakarta (oke..temen2 gw jangan protes, iya..di pinggirannya..di Bekasi)..but there's so many Stuffs that so-called "Kemewahan Jakarta" i cant afford...jadinya gw lebih norak dari orang luar Jakarta yg lebih tajir dari gw...bayangin aja, waktu kuliah masa mereka lho yg nunjukin ke gw dimana itu Roxy dan Glodok ( ngapain juga gw ke sana waktu SMA, secara makan aja gw susah getho..mendingan uangnya gw pake buat beli sembako getho jo'..hallowh??*mengangkat hape* (*dibaca dengan gaya sok-imut-tapi-jatuhnya-kaya-orang-sakau khas ABG cewe zaman sekarang*...aduuh plisss...i hate ABG2 plastik itu....somebody please shoot them on the head...buneee, tolong ambilkan senapan Bapak..Bapak mau berburu curut-curut sok imut di mal butut!!)


jadi, waktu temen gw bilang kalo kita bakal diinapkan di sebuah Hotel yg lumayan mewah yg nyatu sama mal yg namanya sama dengan hotel tersebut..u know what i felt kan?? excited...this is my first "nginep-di-hotel-jakarta" experience...

persiapan? ga ada...gw bawa baju secukupnya aja...baju kantor cukup 3 onggok, baju buat tidur 3 onggok juga (untuk 4 hari)..soalnya gw kapok sama pengalaman di Manado, kata temen gw,sahabat Dimas, gw kaya mau liburan ke Paris bukan mau tugas (soalnya koper gw paling gede dan gw bawa sweater-sweater imut segala, yg gak kepake di Manado yg panas)

dengan berbekal semangat dan rasa keingintahuan yg besar, akhirnya gw berangkat ke sana...
its a big hotel...no..no..huge with capital H.U.G.E....atau karena gw ngebandinginnya sama Hotel Kelas melati di Manado ya?

check in, disambut oleh mbak-mbak resepsionis yg naudzubille..roknya lebih pendek dari rok-rok banci Taman Lawang...astaghfirullah..apa mereka tidak takut aurat mereka akan terlihat?? masya Allah...lebih baik telanjang sekalian aja Mbak daripada setengah2 kaya gitu...sini..saya bantu ngelepas retsletingnya..kok susah??..apa?? nyangkut di selangkangan??...iiih...banci jugaaa*---> whats wrong with me?? kegaringan gw tambah akut..tapi bodo ah..mood gw lagi pengen garing habis2an...

dapet welcome drink...oke..tadinya gw ngarep dikasih dawet atau cincau kesukaan gw..tapi dikasih guava juice...oke....gratis ini....minum...

langsung ke kamar..hmmm...pintunya dibuka pake kartu...hmm..dengan membusungkan dada gw buka tu pintu...klik..kebuka...rasa bangga membuncah....(bow..waktu di manado soalnya pintunya pake kartu juga...jadi gw udah tau dong caranya...ehh..tapi ada Mbak-mbak kamar sebelah yg gak bisa buka pintunya...xixixixi....lebih norak dari gw...langsung aja gw nasehatin panjang lebar tentang bagaimana pentingnya menjaga kewibawaan di depan klien...ga percaya kan lo?)

setelah menasehati mereka panjang x lebar x tinggi...gw langsung masuk ke kamar....oh iya..gw sekamar dengan Sahabat Dimas...kamarnya sih biasa ya...lebih bagus hotel gw di manado dulu malah desainnya....yg bikin bingung tuh di toiletnya ga ada semprotan (apa tuh namanya semprotan yg dicantel di toilet buat cebok?)...yah gitu lah...kata sahabat Dimas yg udah biasa nginep di hotel mewah....emang biasanya di hotel berbintang, toiletnya gak pake semprotan itu..jadi ceboknya pake tisu..makanya temen2 sejawatnya dulu banyak yg bawa ember plus gayung ke hotel....

what?? azab apa lg yg ditimpakan ke gw? cebok harus pake tisu? that's so gross!!! jadi gw tahan aja keinginan untuk BAB..sekuat2nya....


lalu panggilan untuk makan malam datang....guys...there's so many foods but so little time...gw hilang arah...hilang pegangan...tubuh gw limbung karena melihat makanan2 enak itu teronggok dengan seksinya di meja persembahan....langsung aja gw berpegangan pada tiang terdekat...oke..oke...got to follow what Sahabat Dimas did...he's more expert than me in this situation....lhat...lihat....

then dengan pongahnya sahabat Dimas mengambil sejumput selada untk garnish, sesendok nasi,sedikit lauk pauk dan sepercik saus aneka warna..dan bak Picasso sang maestro, dia mencampur aduk "cat"nya di "kanvas" bulat...voila!! a master piece created! wow..indah bgt..makanannya tertata dengan cantik....

oke..oke...ikutin..ikutin...gak mungkin memperlihatkan ciri khas jebolan2 almamater gw...yg kalo udah ngeliat meja prasmanan..langsung bak sekawanan ikan piranha yg menyantap bangkai sapi...habis...ludes...sekejap mata....
malu2in kan? makanya gw harus behave....behave...ikutin apa yg Sahabat Dimas lakukan...


aaah...gak tahan...di situ ada tiramisu...i never tasted it...got to taste it...peduli setan sama table manner...rush to the table!! ambil sebelum kehabisan..and yummm...jadilah gw kekenyangan makan desert2 yg menggoyang lidah...

so, karena kekenyangan dan gak BAB dari tadi...gw jadinya kebelet bgt bo...mau gimana lagi....terpaksa lah gw coba BAB pake tisu2 jahanam itu....

yuccckkk...bau bgt....bau feses menyebar di seluruh ruangan...yucckk..yucckk...udah dibersih-bersihin tu feses sundal masih ada aja.....gw merasa kotor dan hina...kok ga bersih2??? apa lacur??? gw ambil aja botol Aqua 500ml bekas minum gw...gw tampunglah air surgawi itu pake botol Aqua.....yessss....im genious!! now gw udah suci lagi seperti sebelumnya....


oke, balik ke kerjaan...tinggalkan cerita menjijikkan dan norak itu....

dan ternyata keputusan gw untuk membawa baju secukupnya amat sangatlah benar....karena ternyata di situ gw kerja rodi....Roid kerja Rodi...kerja sampe tengah malam...ga ada waktu buat ganti baju...bahkan suatu hari gw kerja sampe jam 2 pagi! gilaaa...dan gw masih pusing dan ga tau apa yg gw kerjain....satu bos nyuruh ini...yg lain nyuruh kebalikannya....stressss!!! gw yang gak inisiatif dan lola (loading lama) ini ho'oh ho'oh aja kl disuruh..padahal gw ga ngerti tu tugas intinya apaan....spank me please...im bad..bad..bad boy! oooh...im so not into this effing job...i dont belong to this boring job!! i belong to be a superstar...a supermodel!! aaah...nasib..nasib...


akhirnya kerjaannya selesai...dan saatnya pembagian honor..begitu ngeliat jumlahnya...hhmm..gw cukup beruntung deh kayanya...i looove this job...hhehehe...memang, uang bisa membutakan hati dan pikiran kita...ummii...ummmi...*sulis mode : on*.....


keesokan harinya...sesuai janji...kita pengen ke Starbucks...its time for our first cup of Starbucks coffee yg namanya sudah kondang seantero dunia..dan lambang pergaulan juga..berhubung kita semua bakal ke daerah dan di sana kayanya gak ada Strabucks...makanya kita harus nyoba....

berbekal laptop untuk berinternet ria irawan rano karno kita pun memesan kopi sesuai selera Mbaknya (karena kita gak ngerti rasanya apa aja...tadinya gw pengen keluar lagi malah begitu ngeliat harganya...tp Sahabat Dimas menguatkan tekad gw.."udah,beli aja, gw yang tanggung jawab", begitu katanya...lagipula si Oon aja berani beli..masa gw ngga?)...


eng ing eng....dengan takut-takut gw meyeruput kopi cantik tersebut........sluuurrrrppp.....tik..tok..tik..tok...lho??kok biasa aja?? kok ga ada yg istimewa?? kok kaya Pop Ice yg diracik sedemikian rupa biar mirip starbucks yg dijual ibu2 janda di deket rumah gw?? tadinya gw berharap begitu gw menyeruput pertama kalinya, bakal ada cahaya terang yg muncul dari balik kepala gw...blisss...trus ada merpati2 beterbangan di belakangnya..kepakkepak....trus ada suara-suara choor menggema : "Haleluyaaa....Haleluyaaa...Haleluyaaa..Haleluyaaaa"...
ternyata...ngga!....

malah begitu gw ngerasain kopi sahabat dimas..."lho?kok rasanya kaya air tinja sahabat?"..."iiih..biasa aja ah...pongah bgt loe..emang loe udah ngerasain air tinja?", tukasnya....bener deh..kaya air tinja....

begitu buka leptop....internetnya ngadat bgt...loadingnya lama...haram jaddah!! pengen rasaya gw mengacak2 dan membakar tempat kapitalis itu!! biar bau asap kapitalisme bisa menguap dan musnah di udara.....dasar kapitalis pengeruk duit!!

dan begonya, gw mau aja ya mencicipinya...bukan cm mau..tp udah jadi impian gw dari SMA....aah...im not meant to live this kind of lifestle kayanya...lifestyle of the rich and the famous....terima aja deh....yyyuukk..cabut sahabat...segera cari warteg terdekat! i miss soto ayam dan es jeruk!





----> havent i told u that this article contains kevulgaran dan kejayusan akut?? salah sendiri tetep ngebaca...nih..plastik buat muntah....

----> penggunaan bahasa inggris emang disengaja untuk pamer, sok2an dan gaya2an. Apa?? banyak vocab dan grammar yg salah..bodo...gw kan bodoh dan keras kepala..emang gw pikirin?? muke gile lu!

13 komentar:

andi mengatakan...

bingung mo komen apa...kimbeklah...hehehe (b' canda id')

life style kow dah cukup menggambarkan koq...de famous one...pusat perhatian baik karisma mopun pisik xixixi....tinggal banyak2 kerja rodi aj buat menggapai yang satunya lagi xixi

wrwati mengatakan...

Bang Roid, saya mah ga bisa klo makan ga pake ngangkat satu kaki ke korsi, makanya ga pernah betah makan di restoran berjudul bule... Pecel lele poreppa, dah! Harga segelas starbak, bisa dapet 4 bungkus pecel lele loh! *ngelus2 perut gendutku*

Anonim mengatakan...

Starbucks, McD, Dunkin Donuts!!! Sucks!! Produk-produk kapitalis Busuk!!
Mending makan di angkringan , hik, warung kopi!!!

titikn0l mengatakan...

Yatuh toiletnya susah buat cebok. Hotel ngga' nyediain manualnya sih.

rerere mengatakan...

hmmmm

iya tuh gw sebel kalo toilet cuman ada tisunya, ga ada selang yg semburannya bikin an*s klenyer2.

gw juga nyesel ke starbucks pake duit sendiri. kopi biasa aja. kueh biasa aja. 100 rebu aja abisnya. tauan kita karokean kan id.

Anonim mengatakan...

gw g tau lo siapa tapi gw demen bgt ma tulisan lo....KOCAK dan GOKIL!!!!!
salam kenal Bang!!
Gw uthandutlucu...lahir di pasar minggu, masa balita gw habiskan di ciledug, masa sekolah dari TK amp SMA gw habiskan di Depok (sama kaya lo..."pinggiran jakarta").. dan akhirnya terdampar di STAN-Akun lu2s 2007...sekarang penempatan di DJKN (u/ sementara magang di Banteng)
to be honest..gara2 baca beberapa blog lo gw jadi pgn ikutan n'blog juga...sebenarnya dah pgn ikut dari dulu tapi males....thanx alot Bang.inspiring bgt....utha110886_iamnotcrazy@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Hey sexy,remember me? ;)
skrg ngeblog disini ya?hmm..br tau gw

Eh ntu klosetnya ga ada bidetnya apa?kan mgkn jd ga perlu pake tissue bgt gitu.

Gpplah blajar table manner skali2,syapa tau ntar lu jd pejabat biar ga malu klo dijamu di five star hotel
Bukankah itu yg slalu kau cita2kan?becoming a "very important person" a.ka.a pejabat eselon di instansi lo??

-LeeA-

Anonim mengatakan...

eeh sory komen lg.
buat yg komen di atas gw itu, Eh elu utha ndut temen si putri bukan ya?
ni gw,sekos putri,yg suka lu panggil "hay kakak.."
hehe,,ga pntg sih kali2 aja lu liat lg tha.

Id sory ya,jd ngaco,numpang komen ga jelas gini,maap.. =D

-LeeA-

pnssexy fans club mengatakan...

Wakakakkakakakaakaakk
Emang Blognya pnssexy ini keren Abis! Salut!!Salut!
Bukan yang bikin Blog lho?? Blognya!

rerere mengatakan...

bener kan id, gw bilang juga apa, blog lu bakalan lebih laris kalo lu pindahin dari friendster

Roid mengatakan...

@wrwati : poreppa apaan yak?

@leea : xixixi..ketemu lagi...kok loe ga taro nama loe sih..malah pake anonim...trus namanya ditaroh di akhir..pst ga tau caranya ya..

@pns fc : xixixi...loe ngebuat idung gw kembang kempis...di kehidupan nyata kita pernah bersua blm?

@rere : aahh..abang bisa aja..*memukul pundak Rere*..masih lebih laku dagangan Abang ah....aku baca tuh..komennya lebih banyak...

@uthandut : idah terima emailnya kan?

@andi : kimbek lah lae ini...dimana ko sekarang?

@azhar : jaga Aldre baik2 ya...jgn lupa kasih makan...dia suka agak rewel kl laper...

si eimenn! mengatakan...

wew?
hedonisme gak penting..hiahahahaha

ciptanirmala mengatakan...

wohoy... ko emos belakangnya tuh?