Selasa, 13 Oktober 2009

The Signs

My life's fucked up.

Gw sial mulu. It seems like world fighting against me. Digertak sama preman di tukang gorengan aja gw hampir kencing di rok, apalagi kalo harus melawan kekejaman dunia, aku pasti kalah.


Jadi yg bisa gw lakuin cuma pasrah dan menunggu, apalagi yang bakal datang.


Dimulai dengan si Ryan yang rusak lagi,padahal kemaren-kemaren udah bener. Dan mau gak mau gw harus bawa ke mucikarinya, Mr.Sonjing Erekksion Service Center (what kind of parent named their children with that name?). And this is his 3rd time being ANALyzed by that Mr.Sonjing (his = refers to Ryan,not me). I hope his ass doin' fine. im sure 3 times ANALyzing will make it rusak dan nggak keset lagi. I promise i'll buy you Rapet Wangi Ryan if u promise me ga rusak2 lagi. Janjinya dia di ANALyze cuma 4 harian...tapi kemaren pas gw telpon..mendadak jadi KIRA-KIRA 2 minggu aja duluuuu! masih kira-kira lagi,berarti bisa lebih lama!


Jadinya gw pake hape Anggi (Adek gw yang masih ABG). Hape Feminist (but not lesbian) yang ada tempelan mutiara-mutiara pink di sekujur tubuhnya, cewe banget pokoknya. Dan hape itu udah babak belur banget, kaya pelacur tua yang udah dikerjai beratus-ratus tukang becak (sense my desperate words). Sebenernya gw harusnya malu membawa hape itu kemana-mana, tapi gw dengan cueknya membuka hape itu buat internetan dimana-mana...In places where BlackBerry and Iphone are like your holly penis that you should show to everyone else because of your exhibisionism *no pun intended,im sure i would be one of them if i have it* , gw dengan bodohnya menenteng-nenteng hape itu like a naif exhibisionist who dont know that exhibisionism community judge you from your penis.


Dan Hape itu ikut-ikutan rusak juga!!! Mati sama sekali!! ga bisa dinyalain!!


Tepat di saat atm gw ilang!! Tepat di saat gw ga punya duit di dompet bahkan untuk makan,apalagi buat beli hape baru??Gw stress!!

Nah,pas stress itu gw ketemu Vio..becanda-becanda...tampar-tamparan...eh,dia jalan menuju mesjid kampus mau Dzuhur...gw udah mau melengos aja..."mau kemana lu?sholat",katanya. "gw tungguin di sini sampe lu masuk ke tempat wudhu".....gw langsung nurut...dulu padahal gw pernah dikejar-kejar sama Ghozt dan Bohay pake payung sampe gw ngumpet di perpus karena mereka mau nyuruh gw sholat, itupun gw tetep ga mau. Karena yang nyuruh wanita, gw mau deh.


Dan sholat lah gw. Eh ada yang udah berjamaah, gw ikutan deh (dalam sholat,kalo elu telat,lu tetep bisa ikutan berjamaah sama orang yang udah mulai. Setelah mereka selesai sholat,lu lanjutin lagi sholat lu sendirian sampe selesai sesuai jumlah rakaatnya). Dan ketika mereka udah selesai,gw ikutan selesai aja dulu. "perasaan ada yang salah deh",batin gw. Jiaaaah...gw kurang jumlah rakaatnya. harusnya gw masih sholat lagi. Karena malu, gw kabur aja. Dan iseng-iseng nyalain hape...lah...hapenya nyala!!! wow...pasti karena gw sholat.


Setelah itu gw langsung cabut bareng Rio ke Gatot Subroto. Rio mau ke kantor, ada urusan. Gw mau ke Bank BNI di sebelah kantor buat ngurus atm gw yang hilang. Surat kehilangan dari Polisi checked! KTP asli checked! urusan atm beres hari ini pikir gw. Ternyata nggak lho! Dengan bodohnya gw lupa kalo gw juga harus bawa buku tabungan. Dan lebih bodoh lagi, gw lupa naro buku tabungannya dimana. Anjrrriiiiit. alamat gw harus minjem duit lagi ini buat menyambung hidup. nasiiiib. Sampe sekarang gw belum nemu buku tabungan laknat itu ada dimana. Sampe sekarang gw masih minjem duit buat menyambung hidup (yg prime neednya = karaoke dan nonton serta belanja baju, miskin tapi ga tau diri gw).


Dan tepat ketika gw harus calling2an sama Rio buat ketemu sama dia setelah urusan kita selesai, hape laknat itu mati lagi!! Gimana ni..masa gw pulang sendiri? Males banget. Gw coba nyalain,bisa nyala, tapi tepat ketika gw buka phonebook, tinggal satu pencetan lagi sehingga gw bisa nelpon Rio,tu hape mati lagi. Sampe puluhan kali gw coba, tu hape selalu mati tepat ketika gw ngebuka phonebook!!!!! harusnya lu mati total aja hape laknat..bukan mati setelah memberi gw harapan lalu menghempaskannya tepat ketika gw berpikir bisa meraih harapan itu *ga lebay kan bahasanya*


tapi pas gw nyalain hape lagi,sebelum buka phonebook,ada sms dari Rio yang bilang dia ada dimana. Phew...ga jadi pulang sendiri dan naik angkot ke bintaro deh. Asyik, bisa nebeng Rio punya motor ha. Setelah bertemu, kita sholat Ashar berjamaah sama temen-temen yang lain. Dan iseng-iseng gw nyalain hape lagi. Dan dia nyala!! i dont make it. It did happen. Suerr!!wow..kali ini lebih lama dari yang tadi..sampe besok paginya masih nyala.Wow! pasti ini karena sholat gw penuh,ga kurang jumlah rakaatnya. Tadi nyala sebentar karena jumlah rakaatnya kurang.


sebenernya masih banyak kesialan lain..tapi gw males nulis semuanya di sini..kepanjangan...


So, is it a sign that i have to pray 5 times a day ditambah sholat tahajjud dan sholat minta hujan serta sholat lainnya kalo mau si Ryan sembuh, HP adek gw nyala terus, buku tabungan gw ketemu, gw dapet atm baru lagi, nilai gw bagus, uang gw banyak, muka gw tampan, badan gw seksi, otot gw pejal, gw jadi rajin, dan sejuta tetek bengek keinginan gw yang lain???





God will be angry to you Roid....beribadah kok pake pamrih...celaka kamu Roid!!!







---------> tepat ketika gw mau mempublish entry blog ini...koneksi internetnya putus...setelah beberapa menit nyala lagi..yg udah gw tulis hilang semua.....akhirnya gw harus nulis ulang postingan ini....gw cuma bisa menganga sambil pasrah....Is it the signs God???









14 komentar:

PHANIE mengatakan...

aduh bang roit..
lg sial bgt sih,,
tuh makanya sholat..
mulai skrg rajin beribadah, supaya titik terang kehidupan muncul..hehehehe *sok menggurui
bdw, maaf yah bang ga bsa ikut ke plangi kemaren, ak dkntor sampe malem bgt,, demi mencari sesuap nasi..
cupcupmuamuwah

Re_Notxa mengatakan...

Hahahaha.... Yah, minimal Allah baru nyentil duang. itulah sebab mingapa kaw tak bisa buka tisu basah. Eh gimana kalu sulad penuh + ngaji. Pasti langsung datang calon muhrim, terus tiket gratis buat Umroh, terus dapet player buat karokean di rumah.

Roid mengatakan...

@phanie : syukurlah..kau jadi selamat dari cercaan Kacrut Poni..

@nora : hahahaha..masih inget aja soal tisu..aku tidak butuh player dik..aku butuh naik ke step yg lebih besar...aku butuh panggung beserta orkestranya

siska widuri mengatakan...

wow. curhat doong maaa...

Roid mengatakan...

@siskawiduri : gw temon..bukan mama..mau curhat apa MILK (Mother I Like to Kick)?

Re_Notxa mengatakan...

Nabung...inget kang. Hahaha..
Eh, konfirm. Hebat banget y kalu inspirasi pk jilbab dr blog mu. Ck ck...harusnya akhi lebih jitu pake cadar dum?!
*dari kemarin pingin jitag orang Batak yg kecipratan kecap asin di lengan baju.

haidar mengatakan...

wooo... baru tau gw kalo itu artinya MILK id... kalo MILF itu apa? hmmm...kayanya gw dah tau deh... pasti kebalikan dari MILK ya

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

wah....munkin mang kyak gitu adanya...
ayo id berlarilah mengejar Allah...maka Allah akan segera menyabutmu dengan cepat...

aloy mengatakan...

sama ma gw id..
sial klo bis nonton mi**bi dan sejenisnya...
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Vio mengatakan...

huehehehhe... lanjut gaaan...
@Bohay : bokis lo, masa MILF ga tau..

Anonim mengatakan...

hahahaha...haruskah seluruh dunia tahu kekufuranmu id?????tp gpp...lo msi byk teman koq,gw jg sering lupa bacaan sholat...jarang di ulang2 siy.....lagian gw kan mualaf...qkqkqkqk.....bokir,kpn lo ke papz lg????

Anonim mengatakan...

jyah...kesenggol deh gw! tahun ini gw 2 kali kecopetan!!! kyknya mesti segera bertobat deh...
*uda*

Alil mengatakan...

dah banyak gw baca curcol Roid..
tapi kok tetep asyik ya... hehehe..
addicted nih...

Lo termasuk yg disayang Tuhan, Id..
langsung dikasih sign saat ga sholat..
coba deh, besok lo ga subuhan.. pasti deh HP adek lo ilang...

Anonim mengatakan...

gw juga punya soner yang sering matot (mati total) gitu dehhhh. Pertama kali matot, gw bawa ke service centernya, si mbaknya nanya "sering dipake internet ya mas?" ya iyalahhh hari gini hape kok ga dipake internet, kata gw jutek. Trus dia bilang "klo bisa jangan dipake internetan, resikonya jadi gampang rusak". Capeeeekkk dehhhh. Sampai hari ini gw udah 2 kali ke service center karena matot.